Cincin Kawin Terunik tahun ini


Cincin Kawin Terlaris dan terunik tahun ini

1. Cincin Kawin Kathleen & william

Cincin kawin kathleen william sangat populer pada saat tahun ini dengan model dan bentuk yang simple dan juga elegan cincin kawin model ini cocok sekali buat anda yang beraktivitas aktif , jadi anda tidak akan terganggu pada waktu memakainya , Kebanyakan orang yang sudah menikah pasti berhati-hati memakai cincin kawin untuk di gunakan sehari-hari karena takut cincin kawin nya lecet atau rusak, bahan yang sering di gunakan adalah Emas putih atau juga palladium rata-rata wanita menggunakan Emas putih dan yang cowok menggunakan palladium. 

2. Cincin kawin Model Laser dan grafir Arab

Cincin Kawin
 Cincin kawin Berdesain simple Dengan Motif grafir kaligrafi laser, Bahan yang di gunakan Emas Kuning dengan kadar emas 75% setara 18k untuk bahan cincin wanita, dan untuk bahan cincin yang cowoknya palladium, Untuk anda yang suka seni kaligrafi dengan motif grafir laser sangatlah cocok untuk anda, anda juga bisa mendesainnya sendiri sesuka anda.

3. Cincin kawin Berbentuk Roda Ban Motor

Cincin kawin
 Bagi anda yang suka di dunia otomotif Cincin kawin ini sangat Cocok Karna di desain dengan Berbentuk Roda motor Harley Davidson , Banyak persatuan club motor yang mengunakan cincin kawin yang berbentuk Roda motor, Cukup keren kan.

Okey saya rasa udah cukup info Seputar Cincin kawin Terunik dan terlaris di tahun ini jika anda ingin memesan cincin kawin sesuai keinginan dengan desain anda langsung aja hubungi kami. di depok weddingrings  atau di rumah cincin kawin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cincin Kawin Terunik tahun ini"

Post a Comment

Komentar yang tidak sesuai dengan isi blog ini, tidak akan kami tampilkan dan saya anggap spam.

Note: Only a member of this blog may post a comment.